Senin, 23 Juni 2014

Motif Baju Koko Anak Rabbani

Motif Baju Koko Anak Rabbani

Motif Baju Koko Anak Rabbani. Halo sahabat pembaca sekalian. Artikel ini akan mengulas mengenai motif yang terdapat pada baju koko anak rabbani-anak. Para pembaca sekalian tentunya sudah sering melihat anak-anak menggunakan baju koko. Atau bahkan buah hati Anda sering menggunakan baju koko tersebut. Tentu banyak sekali pilihan motif yang terdapat pada baju koko anak rabbani.
Pada era modern seperti sekarang ini, baju koko tidak hanya menjadi baju pria dalam beribadah. Anak-anak pun sudah sering mengenakan jenis pakaian ini dalam kehidupannya sehari-hari, baik dalam beribadah, sekolah, bermain atau pun kegiatan lainnya. Motif baju koko pada pria dewasa atau pun anak-anak sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan yang mencolok. Bahkan ada baju koko ayah dengan anak yang bermotif sama untuk menandakan kekompakan keluarga mereka. Cirri-ciri yang terdapat pada baju koko ini masih relatif umum, yaitu tidak memiliki kerah, berkancing lima dan biasanya dipadukan dengan celana yang terbuat dari bahan.

Mungkin perbedaan yang terdapat pada baju koko pria dewasa dengan baju koko anak rabbani adalah pada corak warna. Corak warna yang terdapat pada baju koko anak rabbani relatif lebih cerah dibandingkan dengan corak warna yang terdapat pada baju koko pria dewasa. Selain itu, motif border yang terdapat pada tengah-tengah baju koko pria dewasa diganti dengan motif berbentuk animasi di bagian dada atau perut pada baju koko anak rabbani.

Baju koko anak rabbani juga sering bergaris dengan design yang lucu atau pun memakai kombinasi kain yang bercorak kotak-kotak. Baju koko pada anak juga biasanya dilengkapi dengan setelan yang senada pada baju, celana dan kopiah. Jadi terkesan seperti seragam. Bahkan ada beberapa merk yang menyediakan sarung dengan setelan baju koko anak rabbani tersebut, sehingga baju koko tersebut memiliki pilihan untuk dipadukan dengan celana pada setelan tersebut atau dapat menggunakan sarung yang senada.
Warna-warna yang digunakan pada baju koko anak rabbani juga lebih cerah dan berani dibandingkan dengan warna-warna yang digunakan pada baju koko pria dewasa, sehingga menimbulkan kesan yang ceria. Untuk berbagai model, bahkan ada beberapa baju koko anak rabbani yang bermotif sangat berani seperti animal print.

Bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai motif-motif pada baju koko anak rabbani, anda dapat melirik salah satu merk busana muslim ternama, yaitu Rabbani. Anda dapat memperoleh produk Rabbani secara online di RabbaniOnline.com atau lewat website ini.

Demikian ulasan singkat ini dan semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar