Senin, 14 Juli 2014

Kemko Rabbani 2014

Kemko Rabbani 2014

Kemko Rabbani 2014. Halo kawan pembaca semua. Sedang mencari kemko Rabbani 2014 ya? Bingung mau membelinya di mana? Sebelumnya, maksudnya kemko apa sih? Singkatan dari apa ya? Ow, ternyata kemko itu singkatan dari kemeja koko toh. Jadi mudah kan menyebutnya. Lalu kalo Rabbani itu apa sih? Waduh, kalau yang ini keterlaluan ya kalau tidak tau ya. Yup, seperti yang sudah kita ketahui bersama, Rabbani merupakan salah satu produsen busana muslim yang terkenal di Indonesia. Baik lah, kita lanjut saja pembahasan artikel ini ya.

Perkembangan kemko di Indonesia sangat pesat sekali, termasuk dari segi warna dan bahan. jikalau dahulu bahan dan warna yang ditawarkan hanya seputar katun putih polos maupun dengan sedikit ornament bordiran, untuk saat ini kemko yang ada di pasar Indonesia didominasi dengan bahan dan motif yang sangat beraneka ragam.

Pada pertengahan tahun 2000an kemeja koko akan di dominasi dengan warna putih atau krem dengan sedikit variasi ornamen, namun pada saat ini akan terlihat kemeja koko dengan warna biru dongker, abu-abu, atau bahkan hitam dan menggunakan banyak ornamen, seperti bordir maupun aplikasi dari bahan lainnya. Untuk tahun 2014 ini, merk Rabbani telah mengeluarkan model kemeja koko tersebut dengan tipe Ashley atau pun Daffa.

Dengan bordir yang terdapat secara vertikal pada produk Ashley, serta warna yang agak gelap, membuat kesan produk ini menjadi lebih modern. Tidak jauh berbeda dengan Ashley, tipe Daffa pun tidak mau kalah. Dengan border yang terdapat di bagian dada serta warna yang agak lebih terang dari model Ashley, membuat model ini tidak kalah modern dibandingkan model Ashley.


Cukup sekian kita bahasan kita saat ini tentang koleksi kemko Rabbani 2014. Untuk memperoleh koleksi  kemko Rabbani 2014 secara online hanya di RabbaniOnline.com atau dapat melalui website ini ya. Akhir kata penulis ucapkan terimakasih atas waktu yang telah disempatkan untuk membaca artikel ini. Ditunggu saja artikel-artikel kami selanjutnya yang pastinya akan lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar